Pembinaan Kehumasan Seri 4: Kupas Tuntas Manajemen Media Sosial dan Keprotokolan - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Timur

Demi meningkatkan kualitas pelayanan dan data BPS silakan isi Survei Kebutuhan Data disini

Konsultasi data statistik langsung dengan statistisi ahli BPS Provinsi Jawa Timur? Yuk kunjungi HaloPST

Untuk Layanan Pengaduan silakan mengisi FORM berikut, atau telpon ke 0821 62 900 900 pada jam kerja

Pembinaan Kehumasan Seri 4: Kupas Tuntas Manajemen Media Sosial dan Keprotokolan

Pembinaan Kehumasan Seri 4: Kupas Tuntas Manajemen Media Sosial dan Keprotokolan

13 Desember 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Provinsi Jawa Timur menggelar kegiatan Pembinaan Kehumasan Seri 4 pada Jumat, 13 Desember 2024, yang dilaksanakan secara daring dan diikuti oleh perwakilan dari BPS Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Kegiatan ini dibuka oleh Peni Meivita, Ketua Tim DHPS BPS Jatim dan mengusung dua tema utama, yakni Manajemen Media Sosial & Krisis PR yang disampaikan oleh narasumber Putri Sheilah, serta Keprotokolan yang dipandu oleh Tri Dewi Wahyuningsih.

Tujuan dari pembinaan ini adalah untuk memperkuat keterampilan komunikasi publik bagi BPS daerah, serta membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan dalam mengelola media sosial secara efektif dan menangani krisis PR, serta memahami pentingnya protokol dalam berbagai kegiatan resmi.

Dengan pembinaan ini, BPS Provinsi Jawa Timur berharap seluruh BPS Kabupaten/Kota dapat meningkatkan kapasitas mereka dalam membangun komunikasi yang lebih baik dengan media dan publik, serta memperkuat sistem protokol dalam setiap kegiatan yang melibatkan instansi dan pejabat daerah.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Provinsi Jawa Timur (Statistics Jawa Timur)Jalan Raya Kendangsari Industri No. 43 - 44 Surabaya 60292

Telp. (031) 8439343

Fax (031) 8494007

8471143

Email : bps3500@bps.go.id 

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik