Kinerja Pelayanan Publik - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Timur

Publikasi Provinsi Jawa Timur Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini

Demi meningkatkan kualitas pelayanan dan data BPS silakan isi Survei Kebutuhan Data disini

Untuk Layanan Pengaduan silakan mengisi FORM berikut, atau telpon ke 0821 62 900 900 pada jam kerja

Kinerja Pelayanan Publik

Kinerja Pelayanan Publik

9 Maret 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Kementerian PANRB memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap Kinerja Pelayanan Publik lingkup Kementerian Lembaga dan Pemerintah Daerah tahun 2021 (08/03). Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi unit pelayanan publik di 84 K/L, 34 provinsi, dan 514 kabupaten/kota.
Di ajang tersebut, Sekretaris Utama BPS, Atqo Mardiyanto mewakili Kepala BPS, Margo Yuwono menerima 3 (tiga) penghargaan. Piala Adicita Sewaka Pertiwi diberikan kepada Kepala BPS sebagai pimpinan instansi yang berhasil mempertahankan predikat Pelayanan Prima dalam kurun waktu minimal 2 tahun berturut-turut. Selain itu, Kepala BPS menjadi Pembina Pelayanan Publik kategori Pelayanan Prima.
Pelayanan Statistik Terpadu BPS Provinsi Jawa Tengah menerima penghargaan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik kategori Pelayanan Prima Lingkup Kementerian/Lembaga Tahun 2021.
Selamat untuk BPS!
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Provinsi Jawa Timur (Statistics Jawa Timur)Jalan Raya Kendangsari Industri No. 43 - 44 Surabaya 60292

Telp. (031) 8439343

Fax (031) 8494007

8471143

Email : bps3500@bps.go.id 

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik